LANTAI KAYU BENGKIRAI

LANTAI KAYU BENGKIRAI PARQUET

Lantai kayu bengkirai parquet, Harga lantai kayu bengkirai, Jual lantai kayu bengkirai murah, Lantai kayu solid

Lantai kayu bengkirai parquet Murah WA: 0812-1230-2536 Telp : 0811-1602-2899 di lantaikayumurah.com parket kayu bengkirai dan jasa pemasangan kayu bengkirai yang menjual parquet lantai kayu bengkirai dengan harga yang relatif murah serta harga paket bengkirai yang dapat bersaing. Untuk mengenai penawaran harga dari harga parket kayu bengkirai silahkan anda lihat di artikel bagian bawah.
    • Nama Latin :      Plantae
    • Ordo          : Malvales
    • Famili         : Dipterocarpaceae
    • Genus        : Shorea
    • Spesies      : S. laevis
     
Tentu nya anda ingin mengetahui Apa itu kayu bengkirai bukan? Sedikit menggambarkan tentang kayu bengkirai yaitu yang berasal dari pohon yang disebut pohon bengkirai dimana jenis pohon ini termasuk dalam golongan jenis pohon yang kuat dan memiliki kekerasan yang cukup tinggi dengan tingkat kekuatan kelas I dan II yang hampir sama dengan kekuatan dari kayu jati. Oleh karena itu durabilitas tinggi dari kayu bengkirai ini dapat diolah menjadi berbagai keperluan untuk menghiasi rumah anda seperti atap kayu bengkirai rumah, jendela, lantai kayu bengkirai ,Pintu dan anda bisa juga menggunakan kayu bengkirai untuk pagar dan mengenai masalah harga kayu bengkirai untuk pagar anda bisa langsung hubungi kami ke nomor yang sudah tertera di bawah atau di atas artikel ini.

lantai kayu Bengkirai whatsapp logo


Jenis kayu bengkirai ada beberapa jenis yaitu kayu bengkirai merah dan kayu bengkirai tanduk atau juga kerap disebut-sebut dengan nama Yellow Balau. Keberadaan jenis fosil kayu bengkirai yang satu ini banyak sekali ditemukan dalam hutan tropis seperti di kalimantan serta ada juga yang di beberapa wilayah di filipina dan juga malaysia. Namun selain itu fakta dari kayu bengkirai juga dapat tumbuh dengan ketinggian 40 meter dengan diameter mencapai 120 cm. Kayu bengkirai yang merupakan jenis kayu yang berkarakter padat dan memiliki warna khas yaitu kuning kecoklatan. Untuk pengeringan kayu bengkirai sebelum diolah untuk menjadi berbagai keperluan memerlukan waktu yang cukup lama kurang lebih 12 hari sampai 1 bulan pada suhu yang normal.

Manfaat dan Penggunaan Kayu Bengkirai: Kayu  Bengkirai digunakan untuk kehidupan manusia. Jenis kayu  Bengkirai ini umum dan juga biasa digunakan untuk bangunan atau konstruksi berat, misalnya, untuk tiang penyangga,pilar utama, dan juga sebagai bantalan untuk rumah atau konstruksi dalam membangun jembatan dari kayu. Kegunaan lain kayu Bengkirai juga dapat digunakan untuk kebutuhan furnitur karena memiliki kuat, daya tahan yang tinggi dan yang terkenal dengan kayu bengkirai anti rayap serta tahan lama. Kayu Bengkirai padat untuk penunjukan lantai Produk lantai parket karena keindahan karakteristik serat kayu Bengkirai dan ketahanan serangga. Ada banyak sekali kegunaan lain yang biasanya digunakan untuk membuat kusen, pagar kayu dan daun pintu sebagai pertimbangan yang dimiliki oleh kayu
Bengkirai untuk tingkat daya tahannya.

Manfaat serta Kegunaan Kayu  Bengkirai : Untuk apa saja kayu  Bengkirai di manfaatkan untuk kehidupan manusia? Kayu  Bengkirai sangat kuat dan tahan lama, dengan kelas I yang kuat dan kelas I yang tahan lama. Jenis kayu yang satu ini umum dan juga biasa digunakan untuk bangunan atau konstruksi yang berat, sebagai contoh kayu bengkirai untuk balok-balok penyangga, tiang utama, dan juga sebagai bantalan untuk rumah maupun konstruksi dalam membangun jembatan dari kayu. Kayu ulit yang kuat dan keras ini banyak digunakan untuk berbagai.

Pohon kayu bengkirai Terdiri dari berbagai tekstur seperti yang halus dan agak sedikit kasar. kayu bengkirai juga memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi dan kayu bengkirai juga memiliki bobot yang sedikit lebih berat dibandingkan dengan kayu jati. Meskipun kayu bengkirai memiliki potensi dengan keretakan yang cukup tinggi, namun anda tidak perlu khawatir karena kayu bengkirai dapat diperbaiki dengan mudah, cukup dengan kamu menutupinya memakai dempul atau dengan cara memakai wood filler dan tidak akan mengurangi kekuatan dari kayu bangkirai itu karena kayu bengkirai sudah terkenal dengan kekerasan dan kuatnya.

POHON KAYU BENGKIRAI


lantai kayu bengkirai, harga kayu bengkirai,jual lantai kayu bengkirai, parket lantai kayu bengkirai


Dari banyaknya kayu yang ada di Indonesia, kayu bengkirai bisa menjadi salah satu referensi untuk anda yang ingin mendapatkan kayu pertukangan yang berkualitas dan tahan lama. Secara umum, pohon kayu bengkirai ini mudah diolah seperti dipotong, diserut, dipahat, diukir, dan lain sebagainya.


Dengan karakternya yang berwarna kuning kecoklatan, kayu bengkirai  ini menawarkan keindahan melalui kesan natural yang kasual, tidak berlebihan, bahkan sangat ideal untuk ditimpa dengan menggunakan berbagai warna cat. Selain itu, warna netral dari kayu bengkirai juga dapat membuat tampilan rumah serta ruang menjadi lebih estetik di berbagai gaya dalam tekstur ruangan dan konsep hunian.

Selain itu kayu yang asalnya dari Kalimantan ini bahkan sering diandalkan untuk suplai kayu furniture garden. Tentu saja ini sangat menarik sebab tidak banyak kayu yang bisa diandalkan untuk kebutuhan serupa. Sudah tidak mengherankan apabila permintaan kayu bengkirai untuk wilayah Jawa yang menjadi sentra furniture garden sangat tinggi. Dari industri di pulau inilah, furniture garden dari kayu bengkirai kemudian bisa melalang buana ke seluruh penjuru dunia sebagai produk ekspo.

Ciri-ciri kayu bengkirai?

kayu bengkirai Dengan karakter warna kuning kecoklatan juga memiliki tingkat keawetan kelas I, II dan III tentunya tergantung dari umur. Ciri kayu bengkirai memiliki ketahanan yang prima terhadap cuaca yang ekstrim sehingga sering kali dipakai untuk keperluan konstruksi yang berat contohnya seperti jembatan, bantalan rel kereta, hingga perkapalan dan masih banyak yang lainnya.

Karakteristik Kayu  Bengkirai : Kayu  Bengkirai memiliki ciri kayu bengkirai asli dan karakteristik yang menjadikan jenis pohon kayu  Bengkirai ini lebih unggul dibanding kayu lainnya. Kayu berwarna kuning dan kadang agak kecoklatan ini sebab karena itulah disebut dengan yellow balau. tentang kayu bengkirai Perbedaan antara kayu gubal dan kayu teras cukup jelas, dengan warna gubal yang lebih terang. Pada saat baru saja dibelah/potong pada bagian kayu teras terkadang terlihat coklat agak kemerahan. Pohon kayu Bangkirai bisa berdiameter hingga 120 cm dan tinggi pohon mencapai 40 meter. Diamater rata-rata adalah 70-90cm. Dalam penggunaannya di bidang teknik sipil, bangunan seperti untuk kayu kusen bengkirai di rumah, pintu, jendela, dekorasi pagar, gerbang dan juga tiang penyangga rumah serta konstruksi lain yang sering kali tanpa di sadari kita temui pada bangunan atau properti yang berkelas dan memiliki nuansa natural alam asri menggunakan bahan material kayu decking bengkirai asli. Lantai kayu parket bengkirai sering kita jumpai saat berada dekat kolam renang, teras, ruang santai, rumah mewah atau biasanya dihotel mewah. Bisa juga anda temukan rumah kayu bengkirai pada bangunan properti atau ruang publik yang sengaja mendekor bagian outdoor dengan bahan material kayu  Bengkirai ini untuk mendapatkan sentuhan serta nuansa asri dan juga alami dari kayu bengkirai.  


Jual lantai kayu bengkirai, Harga lantai kayu bengkirai, Jual lantai kayu bengkirai, Jasa pasang lantai kayu bengkirai, Pagar solid kayu kalimantan


Untuk beberapa karakteristik dan Kelebihan kayu  Bengkirai adalah sebagai berikut: tebal kayu bengkirai

1Warna kayu bengkirai pada kayu bengkirai adalah cahaya coklat atau coklat muda kekuningan dan secara bertahap berubah menjadi coklat tua. Gubal yang lebih ringan dalam warna dari kayu, tebal kulit pohon bengkirai itu  biasanya sampai 2 cm dan bahkan bisa sampai tebal kayu bengkirai hingga 4 cm. Untuk Tekstur kayu Bengkirai bervariasi dari halus sampai yang kasar, namun secara umum sedikit kasar atau bahkan kasar. Kayu  Bengkirai ini memiliki batang yang lurus, tidak memiliki banyak cabang dengan serat yang lurus atau berputar dan saling bertautan Touch pada permukaan kayu umumnya memiliki sentuhan halus, dan pada bagian radial dengan serat yang saling bertautan sebagian halus dan sebagian kasarUntuk warna kayu yang sudah dipotong dan direndam dalam air biasanya akan berubah warna hitam serta memiliki tekstur kayu yang kuat dan daya tahan yang cukup tinggi  sehingga sangat bagus untuk berbagai kegunaan.

2. Kayu  Bengkirai memiliki ciri ciri kayu bengkirai yang bagus memiliki tingkat kayu yang tergolong sangat keras, selain awet dan juga memiliki sedikit sekali kemungkinan retak pada kayu sebab karena keras dan memiliki serat yang lurus. Kayu  Bengkirai tergolong kayu yang tumbuh dihutan tropis Oleh sebab itu jenis kayu bengkirai ini  digolongkan menjadi kayu kelas ketahanan I-II dan memiliki kelas keras I-II sehingga Tingkat terhadap penyusutan dan daya retak akan lebih sedikit serta kayu bengkirai tahan rayap. Dalam proses pengerjaan memang membutuhkan keahlian khusus dalam mengolah kayu  Bengkirai ini, itu di karena kayunya yang lumayan keras membuat pemotongan sedikit memerlukan waktu dan biasanya produsen kayu  Bengkirai menggunakan potongan kayu sebagai bahan untuk membuat parket di pabrik, yang memiliki peralatan potong khusus mengingat kerasnya kayu  Bengkirai. Namun karena kuat, keras dan memiliki ketahanan tinggi kayu  Bengkirai menjadi salah satu bahan pokok yang digunakan dalam bidang teknik sipil, baik itu untuk konstruksi maupun untuk interior seperti parket Bengkirai untuk lantai atau juga bahan pembuatan reng kayu bengkirai jendela dan pintu.

JUAL LANTAI KAYU BENGKIRAI

Jual lantai kayu bengkirai, Harga lantai kayu bengkirai, Jual lantai kayu bengkirai, Jasa pasang lantai kayu bengkirai

Jual lantai kayu bengkirai murah  Wa: 0812-1230-2536 Telp:  0811-1602-2899 kayu lantai bengkirai merupakan salah satu material dasar yang digunakan oleh semua orang untuk untuk membangun hunian atau rumah. Adapun kayu yang terdiri dari berbagai jenis yang tentunya pada setiap masing-masing kayu memiliki karakteristik yang berbeda-beda, dimana setiap penggunaannya dapat menambah estetika dan memberikan nuansa natural yang hangat pada hunian. 


Kayu bengkirai merupakan jenis kayu yang populer dari sekian banyak jenis kayu yang ada di Indonesia. Karenaharga kayu bengkirai 1 kubik kayu bengkirai memiliki sederet kelebihan yaitu kayu bengkirai memiliki ketahanan yang prima dan dapat membuat tampilan rumah atau hunian anda menjadi lebih menawan dan elegant.

cari kayu bengkirai ROOVER Parket memiliki banyak permintaan jual kayu bengkirai murah dimana harga juga dapat termasuk dengan jasa pemasangan lantai kayu bengkirai mulai dari wilayah Jakarta, Surabaya, Malang, Pontianak, Sidoarjo, Bandung, Bali, Semarang, Jogja, Gresik, Depok, Sumatra, Kudus, Jepara, Kalimantan, Yogyakarta, Tegal, Solo, Demak, Magelang dan Klaten. Itulah mengapa permintaan pasar kayu Bengkirai gelondongan atau kayu papan bengkirai dan penjualan parket lantai kayu bengkirai yang saat ini harganya menjadi semakin meningkat hingga pada saat ini.

 HARGA PARKET LANTAI KAYU BENGKIRAI

Harga parket lantai kayu bengkirai, jual lantai kayu bengkirai, Lantai kayu bengkirai parquet, Jasa pemasangan lantai kayu bengkirai

Harga parket kayu bengkirai lantaikayumurah.com Wa:0812-1230-2536 jual kayu bengkirai murah Ada banyak sekali jenis kayu yang bisa digunakan dalam proses pembangunan, dan salah satunya adalah kayu bengkirai ini. Harga kayu bengkirai per batang dan harga kayu bengkirai balok semua itu tergantung kualitas dan ukuran dari kayu nya. Karena semakin baik dan besar ukurannya maka akan membuat harga flooring kayu bengkirai semakin mahal. Jenis kayu bengkirai ini merupakan kayu yang berasala dari Kalimantan. Kayu bengkirai juga lebih dikenal dengan nama kayu Balau di Malaysia, Filipina, Sumatera, dan juga sulawesi.

Kami sebagai distributor kayu bengkirai murah melayani Kualitas kayu bengkirai untuk material dan bangunan sudah tidak diragukan lagi. Walaupun kayu bengkirai terkenal sebagai kayu yang keras, tetapi masih mudah untuk diserut, diukir, dan dipotong. Hal ini membuat harga kayu bengkirai 1 kubik dan harga kayu bengkirai per lembar semakin menjadi mahal dibandingkan dengan jenis kayu lainnya. Selain itu material bangunan, kayu bengkirai juga bisa dijadikan sebagai bahan perabotan atau mebel.

Biasanya kayu bengkirai ini dibagi menjadi 2 (dua) jenis yaitu kayu bengkirai basah dan kayu bengkirai oven. Untuk harga kayu bengkirai oven biasanya relatif mahal, karena bengkirai oven memerlukan biaya tambahan yaitu untuk memperkuat dan meringankan kayu. Untuk lebih mempermudah anda mengetahui parket bengkirai harga kayu bengkirai per batang. Berikut ini ada daftar harga kayu bengkirai terbaru dan terlengkap.


 Daftar Harga Lantai Kayu Bengkirai

Harga Lantai Kayu Bengkirai
Jenis KayuUkuranHarga per meterKeterangan
kayu bengkirai

4x30x400 cm per m3Rp Call meDetail Produk
4x30x400 cm Per BtgRp Call meDetail Produk

 Biaya Jasa Pasang Lantai Kayu Bengkirai

Finishing melamik impra 2 komponenRp 130.000/m2
Pemasangan diatas media keramikRp 10.000/m2
Biaya pasang finishing PU UPL (anti gores)Rp 150.000/m2
Costume warnaRp 15.000/m2
Bagi anda yang ingin mengetahui harga lantai kayu bengkirai secara detail silahkan saja langsung hubungi kami agar kami bisa menjelaskan tentang harga dan penawarannya kepada anda, karena yang kami sarankan sebagai daftar harga diatas itu belum sepenuhnya semua harga dan apabila anda menghubungi kami secara langsung, kami akan memberi penawaran jenis kayu lainnya mulai dari kayu jati, Merbau, Ulin dan masih banyak lainnya.  

Demikian penjelasan dan pengertian tentang lantai kayu bengkirai semoga bermanfaat buat anda dan untuk pemesanan serta jasa pemasangan lantai kayu bengkirai silahkan anda hubungi nomor yang sudah tertera diatas atau bisa tekan tombol via Whatsapp dibawah ini. kenyamanan dan kepuasaan anda dalam pemasangan lantai kayu bengkirai adalah tujuan utama kami. Terimakasih

lantai kayu Bengkirai whatsapp logo


Salam

Lantai kayu bengkirai, Harga Lantai kayu Bengkirai, Jual parket lantai Bengkirai, Jasa pemasangan lantai kayu Bengkirai



 Artikel Terkait :

Flooring Kayu Bengkirai | Lantai Kayu Ulin | Ukuran Lantai Parket | Gambar Lantai Kayu | Harga Kayu Untuk Lantai Rumah | Alas Lantai Kayu | Kayu Decking | Flooring lantai | Harga Lantai Kayu Keruing | Harga Lantai Sonokeling | Harga Lantai Kayu Jati | Harga Decking Kayu Merbau