LANTAI KAYU MURAH TENTANG KAMI

LANTAI KAYU MURAH TENTANG KAMI 


Lantai kayu murah


Lantai kayu murah adalah Roover Parket WA: 0812-1230-2536 Telp :  0822-9932-8999 yang siap mewujudkan impian anda memiliki lantai kayu solid yang menjadi pijakan prestise serta natural pada semua properti berharga anda. 

Berdiri sejak tahun 2013. Warung parquet hadir untuk menjawab segala kebutuhan lantai kayu . Kita hadir dengan segala macam bentuk lantai kayu mulai dari laminated parquet, Solid wood, decking ulin merbau, ulin, dan bengkirai.

•Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang bahan bangunan finished good yang berbahan dasar dari kayu. Adapun main production kami adalah Solidwood Flooring.

•Dari pengamatan kami, sehubungan dengan perkembangan ekonomi Indonesia saat ini dengan makin berkembangnya bidang property, telah ikut memberi kontribusi perkembangan bidang bahan bangunan yang berkaitan dengan kelengkapan  penunjang keindahan rumah.

•Peluang ini yang kami evaluasi dapat memberi kontribusi bagi pengembangan pasar produk kami yaitu Solidwood Flooring. Sesuai dengan sifat manusia yang selalu ingin berkembang, berubah dan mengubah dari kondisi kebutuhan yang ada untuk memenuhi keinginan, hasrat emosinya telah memacu kita untuk berinovasi yang lebih kreatif sehingga dapat memberi kepuasan atas kebutuhan hidup manusia dan customer customer kami khususnya.

•Kelebihan dari produk yang kami tawarkan:
Natural, Elegan dan berani tampil beda  adalah visi dan misi yang menjadi pedoman kita guna dapat lebih mendekatkan kami kepada customer – customer kami dalam mengenalkan penampilan, pemakaian, penempatan product kami yang eksklusif dalam sudut ruang private room, office, shop, café dan lain- lain.

•Keterangan tentang garansi dan purna jual :
Dengan harga yang kompetitif, dengan sistem pemasangan yang teliti dan jaminan purna jual adalah sebuah nilai bagi customer untuk mengambil keputusan dalam menggunakan product kami di sudut ruang rumah, office, shop, café ,sport hall dan lain lain.

Download lantai kayu murah pdf disini.